alexametrics

Dinkes Sidoarjo Buka Lowongan Pegawai Non-ASN Sebanyak 179 Orang

29 Januari 2022, 17:00:39 WIB

JawaPos.com- Rekrutmen tenaga non-aparatur sipil negara (ASN) untuk RSUD Krian, Sidoarjo, mulai dibuka Jumat (28/1). Ada 36 formasi yang dapat diisi 145 orang. Terdiri atas dokter spesialis, perawat, hingga pengemudi.

Pendaftaran untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) di rumah sakit pemerintah yang dilakukan secara online. Masa pendaftaran akan ditutup pada 2 Februari mendatang. Para pendaftar tidak diperkenankan untuk mengirim lamaran secara offline.

’’Panitia rekrutmen tidak menerima berkas lamaran secara langsung. Baik tulis maupun cetak, semua pendaftaran secara online,’’ kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidoarjo drg Syaf Satriawarman SpPros.

Pengumuman dan link pendaftaran sudah tertera secara lengkap di website milik dinkes Pemkab Sidoarjo. Masyarakat yang ingin melamar, tinggal membuka link dan mengajukan permohonan. Tentu saja, wajib melengkapi dengan persyaratan yang diperlukan. Semua berkas di-scan terlebih dahulu dan dikirimkan secara online. Satu pelamar hanya dapat memilih satu formasi.

’’Jika ada yang ingin melamar dobel, pasti ketahuan. Sistem bakal melakukan penolakan secara otomatis,’’ tegas Syaf.

Selain tenaga non-ASN di RSUD Krian, lowongan disediakan untuk mereka yang ingin mengabdi di puskesmas dan dinkes. Ada 23 orang yang diperlukan di berbagai puskesmas dengan beragam formasi. Sedangkan formasi yang disediakan dinkes sebanyak sebelas orang. Total lowongan yang tersedia untuk tenaga harian lepas (THL) di tiga tempat tersebut adalah 179 orang.

Editor : M. Sholahuddin

Reporter : may/c7/any

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads