alexametrics

Lagi, Kecelakaan Maut Melibatkan Truk Terjadi di Sidoarjo

27 Januari 2022, 17:19:20 WIB

JawaPos.com- Kecelakaan dengan melibatkan kendaraan truk kembali terulang. Kemarin (26/1), dua insiden kecelakaan yang melibatkan truk terjadi di wilayah hukum Sidoarjo. Bahkan, dalam insiden itu, satu pengemudi tewas di lokasi.

Kecelakaan pertama terjadi dini hari kemarin di Jalan Raya Sukodono. Truk trailer bertabrakan depan secara langsung. Penyebabnya, salah satu truk parkir di badan jalan dengan posisi melawan arus.

Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, truk Hino dengan nopol N 9433 UT melaju dari Sarirogo ke utara arah Taman. Truk yang dikemudikan Dedip Suprapto itu berniat mengantar cairan pemanis salah satu produk kopi yang ada di Kecamatan Taman.

Namun, Dedip kaget begitu di lokasi ada truk trailer bermuatan asbes nopol N 9782 UT. Truk tersebut terparkir di lajur Dedip. ’’Trailer itu parkir, tapi melawan arah. Jadi langsung tertabrak depan ketemu depan karena tidak sempat mengerem,’’ jelas Sugeng.

Untungnya, dalam kejadian itu tidak sampai ada korban jiwa. Hanya, bagian depan kedua truk rusak. ’’Penyok depannya, kerugian sekitar Rp 10 juta,’’ jelasnya.

Kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Prambon. Pukul 03.45 WIB sebuah mobil Daihatsu Ayla nopol S 1390 SN menghantam bagian belakang truk gandeng. Pengemudi Ayla, Mahaliyanur Bima Kusuma, meninggal di lokasi. Penumpangnya, Evi Aprilia, selamat. ’’Penumpang hanya terluka, sedangkan Bima meninggal di lokasi,’’ jelas Sugeng.

Editor : M. Sholahuddin

Reporter : uzi/c7/any

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads