alexametrics

Belasan Bocah di Bawah Umur Pesta Miras di Taman Intan Nginden

25 Oktober 2021, 10:24:52 WIB

JawaPos.com- Belasan pemuda terjaring razia di Taman Intan Nginden, Surabaya, Sabtu (23/10) dini hari. Mereka tertangkap basah oleh anggota Satpol PP Kecamatan Sukolilo saat melakukan pesta minuman keras (miras) oplosan.

Karena perbuatan tersebut, 12 remaja dibawa ke kantor Satpol PP Kota Surabaya untuk diberi pembinaan.

Kasitrantib Kecamatan Sukolilo Heri Rere menjelaskan, pihaknya mengamankan 12 remaja itu setelah mendapat informasi dari masyarakat. Dia mengungkapkan, saat itu ada dua kelompok pemuda yang sedang pesta miras di dua tempat yang berbeda, tetapi masih dalam satu kawasan Taman Intan Nginden.

’’Saat itu kami sedang patroli rutin. Lalu, kami dapat laporan. Pertama, dapat empat orang,’’ ujarnya kemarin (24/10). Tak berhenti di situ, petugas lantas menyisir sepanjang Jalan Nginden Intan Selatan.

Alhasil, pihaknya juga menemukan delapan pemuda yang tengah melakukan pesta minuman keras. Dia menyatakan, ada beberapa botol yang masih belum dibuka. ’’Mayoritas 12 remaja itu masih di bawah umur,’’ lanjutnya.

Setelah dibawa ke kantor kecamatan, pihaknya langsung membawa 12 pemuda itu ke kantor Satpol PP Kota Surabaya. ’’Kami beri pembinaan karena semuanya masih di bawah umur. Kami juga panggil seluruh orang tua mereka,’’ paparnya.

Editor : M. Sholahuddin

Reporter : zam/c12/ai




Close Ads