alexametrics

Gerebek Jalan Sidorame Surabaya, Petugas Bongkar Bilik-Bilik Narkoba

25 Mei 2022, 16:35:23 WIB

JawaPos.com- Sarang narkoba di Jalan Sidorame, RW 1, Kelurahan Sidotopo, Semampir, Surabaya, kembali digerebek. Puluhan petugas gabungan diterjunkan. Suara sepatu petugas mengagetkan warga setempat. Mereka terlihat bingung dan lantas masuk ke kediaman masing-masing.

Operasi dikomandoi langsung oleh Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji. Melewati gang sempit, petugas berpencar dan masuk menuju sarang narkoba. Sayang, operasi tersebut belum menuai hasil maksimal.

Saat petugas datang, area transaksi narkoba sepi. Dengan demikian, tidak ada satu pun pelaku yang ditangkap. Hanya ditemukan sabu-sabu (SS) sisa pakai serta dua bangunan bilik permanen. Bilik itu diduga dimanfaatkan sebagai lokasi pemakaian narkoba.

Agar tidak lagi dijadikan area transaksi serta pemakaian narkoba, bilik-bilik tersebut langsung dibongkar. Ari menjelaskan, bilik-bilik itu merupakan bangunan baru. Pada penggerebekan sebelumnya, tiga bilik kayu telah diratakan.

’’Sekarang bilik malah dibangun permanen. Bilik itu kami bongkar sehingga tidak kembali digunakan untuk penyalahgunaan narkoba,’’ kata Ari Bayu di lokasi kejadian kemarin (24/5).

Selain itu, petugas menemukan sebuah alarm. Alarm tersebut terpasang di depan pintu masuk. Tempat ditemukannya 100 meter dari titik lokasi bilik. Petugas menduga, alarm itu digunakan pelaku untuk memberitahukan jika ada petugas yang datang.

Editor : M. Sholahuddin

Reporter : ian/c12/ady

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads