alexametrics

Bejat, Bocah SD Disetubuhi sampai Tujuh Kali, Pelaku Teman Ayah Korban

24 Mei 2022, 19:46:39 WIB

JawaPos.com– Aksi bejat Cornelis Korisen hingga kini masih membekas dalam ingatan Bunga (nama samaran), 12. Betapa tidak, pria yang sejatinya teman ayahnya itu tega menyetubuhi bocah 12 tahun tersebut. Bahkan, tindakan asusila itu dilakukan sampai tujuh kali.

Peristiwa tersebut sudah terjadi pada Agustus hingga September 2021 lalu. Namun, meski sudah delapan bulan berselang, kasus itu belum juga disidangkan.
Informasi yang dihimpun, kondisi bocah kelas 5 SD itu mengalami traumatik. Sikapnya berubah menjadi tempramental. “Kami sangat membutuhkan pendampingan dari pihak terkait,” harap ayah korban yang tinggal di wilayah Gresik selatan itu.

Diceritakan, dahulu anaknya pendiam. Kini, kerap bertingkah aneh. Mungkin mentalnya drop karena terbayang peristiwa pilu itu. ”Selama ini pendampingan waktu awal-awal saja, satu dua hari. Terakhir pendampingan nggak ada. Padahal, anak saya masih drop,” ungkapnya.

Dia menyebut, pelaku sudah diamankan polisi. Namun, pihaknya belum mengetahui sejauh mana proses hukumnya. ”Saya berharap hukum ditegakkan,” tegasnya.

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Riski Saputro dikonfirmasi menegaskan pihaknya sudah menyidik dan memproses hukum terhadap tersangka. Bahkan, kasusnya sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik. “Berkas perkara kami limpahkan ke kejaksaan, penanganan juga sudah sesuai SOP yang berlaku,” ungkapnya.

Wahyu mengungkapkan, aksi tersangka dilakukan pada kurun Agustus – September 2021. Modusnya, memberi iming-imingi uang pada korban. “Tersangka merayu dengan memberi imbalan uang setelah melakukan pencabulan. Juga iming-iming sertifikat. Bila korban hamil tersangka mau bertanggung jawab,” imbuhnya.

Editor : M. Sholahuddin

Reporter : Yog/son

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads