Bocah 6 Tahun Meninggal Dianiaya Ibu Kandung dan Temannya

23 November 2022, 15:48:43 WIB

JawaPos.com–Seorang bocah berusia 6 tahun meninggal dunia akibat dianiaya ibu kandungnya. Bocah perempuan yang identitasnya masih disembunyikan itu berpulang pada Senin (21/11) dini hari.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arief Rizky mengatakan, awalnya, polisi mendapat informasi dari RSUD Soewandhie. ”Kami mendapat telepon dari RSUD Soewandhie pada Senin (21/11) pagi. Ini bukan pembunuhan, tapi penganiayaan yang mengakibatkan kematian,” kata Arief.

Pihak rumah sakit, lanjut dia, menghubungi Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena ada seorang bocah perempuan yang diantarkan keluarga. ”Infonya jatuh dari kamar mandi. Tapi dari ciri-ciri luar banyak lebam,” ungkap Arief Rizky.

Banyaknya luka lebam itu membuat RS memutuskan untuk menghubungi kepolisian. Sehingga proses penyelidikan pun dimulai. ”Kita otopsi (korban),” tutur Arief.

Pihaknya juga melakukan interogasi pada keluarga, ibu, dan tetangga almarhumah yang masih bersekolah itu. ”Baru ketahuan (tindak penganiayaan). Kita amankan pelaku kemarin (Selasa, 22/11),” terang Arief Rizky

Pelaku penganiayaan, lanjut dia, adalah ibu kandung korban dan kawannya. Korban sebelumnya tinggal bersama kedua pelaku. ”Besok akan kami jelaskan lebih lanjut,” ujar Arief Rizky.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads