alexametrics

Regional BRI Office Surabaya Bagikan 1.000 Paket Sembako saat Ramadan

23 April 2022, 08:08:47 WIB

JawaPos.com – Regional BRI Office (kantor wilayah BRI) Surabaya membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu atau warga yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaknai bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M ini.

Apalagi, di masa pandemi Covid-19, masih banyak masyarakat yang terdampak. Sehingga, Regional Office BRI Surabaya melalui kegiatan-kegiatan positif membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan kemanusiaan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama. Program berbagi “Bahagia Bersama BRI Group” yaitu berupa penyaluran bantuan sebanyak 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat umum.

Pembagian sembako 1.000 paket oleh Regional office BRI Surabaya dibagikan langsung oleh Regional CEO BRI Surabaya, Bustomi dan perwakilan BRI Grup dari Pegadaian dan Danareksa. Penerima donasi, warga yang tersebar di wilayah Kota Surabaya. Khususnya di sekitaran kantor Regional Office BRI Surabaya.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan sembako jenis lainnya senilai Rp 150.000. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan Regional Office BRI Surabaya dengan melibatkan semua pekerja BRI Group.

Regional CEO BRI Surabaya, Bustomi menjelaskan, BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial. Yaitu memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional. Dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

Pihaknya juga berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat. “Terutama warga yang tinggal di sekitaran area Regional Office BRI Surabaya,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya, bantuan sembako diserahkan langsung oleh CEO BRI Surabaya dan agen Brilink sebagai perwakilan BRI Group ke masyarakat. Dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan keamanan maupun keselamatan bersama.

“Kami melibatkan pekerja BRI Group dan menggandeng semua unsur masyakat seperti Kelurahan, Aparat Desa, RT/RW. Untuk bersama-sama menyalurkan bantuan dan memastikan donasi yang diberikan bisa tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran,” pungkas Bustomi.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini: