alexametrics

Setelah Temui Pemuda Disabilitas, Giring Makan Lontong Cap Go Meh

23 Februari 2021, 20:51:04 WIB

JawaPos.com–Upaya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberdayakan masyarakat diwujudkan dengan kunjungan Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Kedaibilitas. Kunjungan ke tempat pemberdayaan anak-anak muda disabilitas itu dilakukan pada Selasa (23/2).

Bro Giring, sapaan akrabnya, hadir untuk bersilaturahmi sekaligus membacakan sebuah cerpen karya teman disabilitas. Selain itu, dia juga membuat video untuk untuk mempromosikan donat dan brownies buatan disabilitas, Dudu Dunkin.

Dalam kunjungan tersebut, Giring didampingi ketua Fraksi DPRD Surabaya William Wirakusuma dan Ketua DPD PSI Surabaya Yusuf Lakaseng. Mereka ditemani jajaran pengurus DPC PSI Surabaya.

”Saya berharap PSI Surabaya memperjuangkan teman-teman disabilitas agar diberdayakan Pemkot Surabaya di bawah kepemimpinan baru Eri-Armuji,” tutur Giring di hadapan warga dan pengunjung Kedaibilitas.

Mantan vokalis band Nidji itu juga berharap, kunjungannya mampu mendorong pemerintah dan berbagai pihak untuk lebih memperhatikan warga disabilitas.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika




Close Ads