alexametrics

Pendeta Gereja Mawar Sharon Doakan Machfud Arifin Jadi Wali Kota

22 Oktober 2020, 19:22:35 WIB

JawaPos.com–Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mendapat dukungan dari Pendeta Gereja Mawar Sharon Surabaya Philip Mantova. Dalam pertemuan pada Kamis (22/10), Pendeta Philip Mantova mengaku bersama jamaatnya selalu mendoakan Machfud-Mujiaman karena visi misinya mengutamakan pengentasan kemiskinan.

”Kami terus mendoakan untuk rencana Tuhan yang terbaik. Apalagi visi-misi beliau memprioritaskan kepentingan rakyat,” tutur Philip Mantova.

Di mata rohaniawan itu, pasangan Machfud-Mujiaman sosok yang cerdas dan memiliki strategi yang jelas untuk masyarakat Surabaya. ”Pengabdiannya dan keinginan besarnya mengentas kemiskinan. Tidak banyak yang tahu di Surabaya masih banyak orang tinggal di rumah tidak layak. Pak Machfud ingin membangun rusun dan memikirkan pendidikan anak-anak Surabaya,” ujar Philip Mantova.

Sementara itu, Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mengaku senang bersilaturahmi dengan pendeta Philip Mantova. ”Ini makan siang sambil menyampaikan visi-misi, saya tadi didoakan sama beliau,” kata Machfud Arifin.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu merasa doa menjadi sumber semangat dan kekuatan agar mayoritas masyarakat Surabaya mendukung MAJU.

Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman menambahkan, ke depan perlu mempersenjatai tenaga kerja Surabaya agar bisa bersaing. ”Kita tadi juga diskusi ke mana Surabaya mau dibawa dan kemajuan apa yang akan kita raih,” terang Mujiaman.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika



Close Ads