alexametrics

Adik Kandung Bupati dan Ketua KONI Gresik Gabung Golkar

21 Oktober 2021, 05:21:52 WIB

JawaPos.com- Setiap 20 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar. Tahun ini, parpol berlambang pohon beringin itu telah genap berusia 57 tahun. Para pengurus di tingkat pusat, provinsi, hingga daerah memperingati HUT tersebut dengan beragam kegiatan.

Rabu (20/10), DPD Partai Golkar Gresik juga merayakan peringatan HUT ke-57 itu secara sederhana. Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Gresik Jalan Panglima Sudirman, para pengurus menggelar tumpengan. Kendati sederhana, namun terasa ada yang istimewa.

Ketika memberikan sambutan di hadapan para kader, Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim menyampaikan, ada kado istimewa pada peringatan HUT partainya kali ini. Yakni, bergabungnya tiga perempuan baru sebagai kader Partai Golkar.

Ketiga kader baru tersebut adalah, Nila Yani Hardiyanti. Perempuan muda ini tidak lain adik bungsu Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. Rencananya, Nila diproyeksikan sebagai caleg untuk DPR RI pada Pileg 2024 nanti.

Lalu, Umi Khulsum yang merupakan mantan pengurus PAN Gresik. Perempuan asal Cerme itu akan maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Gresik. Terakhir, Anis Ambyo Putri, yang tidak lain ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gresik. Rencananya, Anis dicalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Menurut Nurhamim, ketiga perempuan tersebut sudah sah sebagai kader  Golkar. Mereka juga telah menyerahkan formulir keanggotaan. ‘’Sejak hari ini (kemarin, Red), beliu-beliau sudah sah sebagai kader Partai Golkar,’’ ungkapnya.

Editor : M. Sholahuddin

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads