alexametrics

Istri Pilot Pergoki Suaminya Selingkuh dengan Pramugari

20 Mei 2022, 12:25:50 WIB

JawaPos.com–Polrestabes Surabaya terima pengaduan laporan perselingkuhan. Seorang pilot dilaporkan istrinya berselingkuh dengan pramugari.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan membenarkan adanya laporan tersebut. ”Ya, tadi ada laporan di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu),” kata Yusep, Jumat (20/5).

Menurut Yusep, sang istri tersebut melaporkan suaminya yang berprofesi sebagai pilot atas dugaan perselingkuhan. Sebelumnya sang istri mendapati suaminya sedang berduaan dengan perempuan lain di sebuah hotel di Jalan Raya Darmo, Kamis (19/5).

”Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Seorang istri melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan perempuan lain,” papar Yusep.

Yusep juga membenarkan bahwa suami yang dilaporkan istrinya itu berprofesi sebagai pilot. Kejadian tersebut bermula ketika sang istri menggerebek suaminya saat berduaan dengan perempuan lain yang diduga pramugari.

”Suaminya oknum pilot. Kalau perempuan lain itu dugaannya pramugari,” kata Yusep.

Yusep juga membenarkan bahwa istri itu menggerebek suaminya di salah satu hotel di Surabaya. ”Iya di salah satu hotel di wilayah Jalan Darmo,” ucap Yusep.

Ditanya pilot dari maskapai mana? Yusep belum menjawab. Alasannya, kasus dugaan perselingkuhan itu kini masih dalam proses pemeriksaan.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads