alexametrics

SIG Beri Bantuan Tempat Ibadah dan Sarpras di Dua Kabupaten Jateng

19 Januari 2022, 11:47:43 WIB

JawaPos.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SIG) memberikan bantuan ke dua kabupaten di Jawa Tengah berupa pembangunan tempat ibadah serta sarana dan prasarana penunjang lain. Bantuan ini diberikan di Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Klaten, belum lama ini.

General Manager of CSR SIG Edy Saraya menuturkan bahwa total bantuan yang diberikan mencapai Rp 991,1 juta.

“Bantuan di Kabupaten Sukoharjo adalah penambahan sarana tempat ibadah, serta dan pembangunan ruang kelas yayasan di Desa Toriyo, Bendosari,” ujar Edy.

Edy memlanjutkan, SIG juga melakukan betonasi di Desa Gentan, Bendosari senilai Rp 67 juta. “Kami juga membangun penahan jalan di Dukuh Tegalsari, Kecamatan Baki, senilai Rp 68 juta,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edy merinci, SIG juga membangun talud jalan pertanian di Dukuh Talang Wetan, Desa Talang, Bayat sebesar Rp 64,5 juta.

“Semua bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk mendukung program tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs),” kata Edy.

Edy berharap, semua bantuan yang diberikan tersebut bisa membuat lingkungan daerah penerima lebih tertata, bersih, dan tidak rawan terjadi banjir maupun longsor.

“Semoga bisa ikut menggerakkan roda perekonomian di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” katanya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads