alexametrics

Bocah SMPN di Gresik Babak Belur Dikeroyok di Sekolah

19 Januari 2022, 06:02:56 WIB

JawaPos.com– Kasus dugaan pengeroyokan yang berujung kematian remaja bernama Saputra Fediansyah (SF), asal Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik, pada September 2021 lalu, sejauh ini masih misterius.

Kendati sampai berujung pembongkaran kuburan korban untuk otopsi dan telah beberapa kali gelar perkara, toh siapa pelakunya belum terjamah.

Belum tuntas perkara tersebut, kasus serupa kembali terulang. Kali ini, menimpa seorang siswa berinisial MI. Bocah berusia belasan tahun itu menderita di beberapa bagian tubuhnya dan matanya. Senin (17/1), pelajar SMP negeri di wilayah Driyorejo itu dikeroyok beberapa remaja yang diduga masih satu sekolah.

Informasi yang dihimpun, pagi sekitar pukul 09.30 WIB, korban mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolahnya. Ketika waktu jam istirahat, tiba-tiba korban diajak salah seorang temannya berinisial AR. Keduanya menuju samping sekolah.

Awalnya, MI sempat menanyakan maksud dan tujuan kakak kelasnya tersebut. Namun, AR tidak menjawab pertanyaan MI. Sesampai di lokasi kejadian, ternyata sudah menunggu teman-teman AR. Jumlahnya diperkirakan 6 hingga 8 orang. MI pun dikepung.

Mereka sempat beradu mulut. Tidak lama, MI ditendang salah seorang pelaku. MI jatuh tersungkur. AR dan rekan-rekannya lantas menganiaya MI. Akibatnya, remaja asal Desa Tenaru, Kecamatam Driyorejo, itu mengalami luka sobek di bagian mata sebelah kiri. Hidungnya juga memar. Beberapa bercak darah menetes di baju seragam sekolahnya.

Editor : M. Sholahuddin

Reporter : yog

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads