alexametrics

JNE Serahkan Hadiah Emas Batangan Ke Member JLC Surabaya

18 Oktober 2019, 09:00:05 WIB

JawaPos.com – JNE Surabaya menggelar JLC Gathering yang digelar khusus sebagai apresiasi bagi para member JLC (JNE Loyalty Card). Acara berlangsung di Skylounge Batiqa Hotel Surabaya, pada hari Jumat (27/9) dan dihadiri oleh top 20 member JLC Surabaya.

JLC Gathering kali ini menjadi spesial karena bukan hanya menjadi ajang diskusi antara JNE dengan para member, tapi juga momen istimewa untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang JLC Race Cabang 2019 di Surabaya.

Tiga orang pemenang JLC Race Cabang dari Surabaya ini ditentukan dengan kategori jumlah transaksi pengiriman terbanyak selama periode penyelenggaraan program. Mereka adalah Aditya Denny Pratama sebagai pemenang emas 25 gram, dan Riandy Sugiharto Cahyadi yang memenangkan emas 10 gram, serta Inten Permata Sari sebagai penerima emas 5 gram.

Selain menerima hadiah, salah satu pemenang yaitu Aditya Denny Pratama mendapat kesempatan istimewa untuk menjadi narasumber dalam sharing session. Ia mengungkapkan pengalamannya bergabung sebagai member JLC sejak tahun 2016. Aktivitasnya sebagai seller banyak terbantu oleh JNE. “Tak sekedar mengirimkan paket tapi JNE selama ini juga memberikan solusi saat pelanggan mengalami kendala pengiriman” ujar Denny.

Tidak hanya JLC Race Cabang 2019, JNE Surabaya pun memberi reward khusus bagi para pelanggan yang ada di Surabaya. Sebanyak delapan orang pelanggan setia JNE Surabaya dengan jumlah nilai transaksi terbesar dan jumlah pengiriman terbanyak selama periode 2019 mendapatkan hadiah wisata ke luar negeri.

Sales Marketing Section Head JNE Surabaya, Andi Fachry Makkasau saat memberikan sambutan pada acara JLC Gathering di Surabaya. (JNE for JawaPos.com)

Andi Fachry Makkasau, Sales Marketing Section Head JNE Surabaya menyampaikan, “Di samping menjalin silaturahmi dengan pelanggan gathering semacam ini diharapkan membawa manfaat. Berbagai saran dan kritik dari para member JLC sangat bermanfaat dalam pengembangan benefit dan fitur dalam JLC untuk mendukung aktifitas pengiriman”.

Andi juga memaparkan business update JNE, beberapa diantarannya layanan internasional dan fulfillment service yang dapat dimanfaatkan oleh UMKM di Surabaya. Andi menjelaskan bahwa kemudahan pengiriman layanan internasional maupun fulfillment saat ini banyak dibutuhkan oleh para pelaku usaha di Surabaya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Close Ads