alexametrics

Wali Kota Surabaya Jenguk Korban Kecelakaan Bus Tol Sumo

17 Mei 2022, 06:31:05 WIB

JawaPos.com–Wali Kota Surabaya menjenguk para korban kecelakaan bus di Tol Surabaya–Mojokerto (Tol Sumo), Senin (16/5). Korban dirawat di sejumlah rumah sakit di Kota Mojokerto, Jawa Timur.

”Yang sabar ya. Bapaknya juga semoga segera sehat dan sembuh,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kepada salah satu dari delapan korban yang dirawat di rumah Sakit Citra Medika Mojokerto.

Eri Cahyadi melihat kondisi korban yang tengah mendapatkan perawatan. Bahkan, dia juga memberikan penguatan dan dukungan moril kepada keluarga korban yang sedang menunggu di RS tersebut.

Selain melihat kondisi korban, mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu juga berkoordinasi dengan sejumlah pihak menggunakan telepon selulernya. Salah satunya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya.

”Saya ingin pelayanan yang terbaik buat warga Surabaya. Tolong koordinasikan dan bawa dokter spesialis bedah ke beberapa rumah sakit, tempat korban dirawat,” ujar Eri.

Setelah menjenguk korban di RS Citra Medika, Wali Kota Eri menuju RS Gatoel Mojokerto. Di RS kedua, tercatat ada tiga warga Surabaya yang menjadi korban laka lantas tengah mendapatkan perawatan. Setelah itu, Eri bergeser untuk menjenguk satu korban balita di RS Islam Sakinah Mojokerto.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads