alexametrics

Jalan Tunjungan Kurang Diurus, Disbudpar Bilang Tunggu Tanggal Mainnya

17 Mei 2021, 19:41:41 WIB

JawaPos.com–Jalan Tunjungan menjadi primadona warga Surabaya. Terlebih selama Ramadan dan Idul Fitri 1442. Tiap sore hingga malam, Jalan Tunjungan dipadati ratusan warga.

Warga yang didominasi kalangan remaja itu memanfaatkan pemandangan jalan untuk berfoto. Beberapa di antara mereka juga melakukan foto pre-wedding hingga foto tematik di jalanan hingga trotoar.

Tak heran bila Jalan Tunjungan sering macet. Saat ditutup tiap malam untuk menjaga protokol kesehatan dan physical distance dari Covid-19, masih banyak warga yang memanfaatkan jalan untuk berfoto.

Ketika ditanya soal pemanfaatan Jalan Tunjungan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Surabaya Antiek Sugiharti tidak menjawab. Dia meminta untuk menunggu. ”Tunggu sebentar lagi,” ujar Antiek ketika dihubungi pada Senin (17/5).

Ditanya soal rencana pembangunan Jalan Tunjungan, Antiek menyiratkan bahwa terdapat rencana. Namun, dia belum bisa bicara banyak. ”Belum bisa sekarang. Nanti dulu ya. Tunggu tanggal mainnya,” tutur Antiek.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads