Bisnis Kecantikan Tak Akan Pernah Mati

17 Maret 2023, 09:56:21 WIB

JawaPos.com – Gelaran rutin tahunan Jawa Pos Beauty Fest dibuka Kamis (16/3) di Grand Atrium Pakuwon Mall. Selama empat hari berturut-turut, pameran yang menjadi jujukan bagi para beauty enthusiast itu akan menampilkan 53 tenant. Yakni, tenant yang berkaitan dengan skincare, kosmetik, parfum, hingga pabrik pembuat produk kecantikan.

Mereka yang datang tidak hanya bisa membeli beragam pilihan produk kecantikan, tetapi juga sekaligus bisa mewujudkan keinginan untuk memulai bisnis produk kosmetik sendiri. Merlyn Maria Legho selaku PIC acara mengatakan, Jawa Pos Beauty Fest kali ini memasuki tahun ke-11.

Sebuah event yang terbilang selalu sukses dan berumur panjang hingga belasan tahun. ’’Bisnis kecantikan itu tidak akan pernah mati. Dan Jawa Pos sebagai media juga selalu mengikuti perkembangan dunia kecantikan. Juga menangkap itu sebagai sebuah kebutuhan sekaligus peluang yang hype-nya sangat ditunggu,’’ ujarnya setelah ikut meresmikan acara.

Dia menuturkan, salah satu yang menjadi highlight utama pada hari perdana kemarin adalah antusiasme pengunjung. Mereka bahkan berlomba-lomba datang di awal agar mendapatkan beragam benefit.

’’Sebelum dibuka, sudah ada yang antre masuk. Sebab, setiap hari di jam 10 pagi ada beauty challenge. Sebanyak 75 pengunjung pertama akan mendapatkan goodie bag yang isinya hadiah dari berbagai tenant. Antara lain, berupa produk gratis dan perawatan gratis. Itu yang membuat acara hari pertama tetap ramai meskipun masih termasuk hari kerja,’’ ungkapnya.

Hari ini hingga dua hari ke depan pun, para pengunjung juga bisa mengonsultasikan permasalahan hingga kebutuhan yang berkaitan dengan kecantikan sampai estetika.

Mereka bisa mendatangi beberapa booth tenant yang di dalamnya mendatangkan dokter untuk praktik on the spot. Kebutuhan-kebutuhan lain yang masih berkaitan dengan kesehatan sekaligus kecantikan pun bisa ikut dicoba untuk didatangi satu per satu.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : hay/c6/git

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads