alexametrics

SIG Bantu Perbaiki Sarana dan Prasarana Publik di Kabupaten Pamekasan

17 Januari 2022, 17:45:36 WIB

JawaPos.com – PT Semen Indonesia Persero (Tbk) SIG membantu pembangunan insfrastruktur publik di Kabupaten Pamekasan, Madura, belum lama ini. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan mutu sarana dan prasarana umum.

General Manager of CSR SIG, Edy Saraya mengatakan, bantuan yang diberikan berupa pembangunan sumur bor, saluran pembuangan, pengaspalan jalan, pembangunan jalan rabat beton, paving jalan, pembangunan plengsengan, serta pembangunan bronjong.

Adapun total bantuan yang diserahkan adalah sebesar Rp 600 juta.

“Semoga bantuan pembangunan ini dapat menunjang aktivitas ekonomi warga, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” kata Edy.

Edy melanjutkan, pembangunan infrastruktur ini adalah bagian dari program pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

“Kami tentunya juga berharap bantuan ini bisa meningkatkan partisipasi dan peran warga dalam pembangunan lingkungan desa. Semoga perbaikan ini juga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi,” katanya lagi.

“Perusahaan juga berharap perbaikan dan pembangunan yang dilakukan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, di mana kebutuhan seperti air bersih yang sehat dan layak bisa didapatkan oleh mereka semua,” katanya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads