alexametrics

Polrestabes Surabaya Tangkap Suami yang Bunuh Istri karena TikTok

16 Oktober 2021, 18:34:52 WIB

JawaPos.com–Pelaku pembunuhan di Perumahan Wisma Tirta Agung tahap IV, Gununganyar Tambak, dibekuk Jatanras Polrestabes Surabaya. Pelaku adalah IA, 48, asal Modo, Kabupaten Lamongan. Dia dibekuk setelah anggota melaksanakan koordinasi dan kolaborasi dengan Polsek Bagor, Nganjuk, pada Jumat (15/10).

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana membenarkan hal tersebut. IA ditangkap setelah melakukan pembunuhan atas istrinya, Djasmi, 46. Pembunuhan dilakukan karena IA cemburu pada Djasmi yang sering membuat konten TikTok.

”Setelah Unit Jatanras dan Unit Inafis Polrestabes Surabaya melaksanakan olah TKP kemudian koordinasi dan kolaborasi dengan Polsek Bagor, Nganjuk, kita dapat mengamankan seorang laki-laki pelaku pembunuhan atau penganiayaan berat tersebut,” jelas Kompol Mirzal, Sabtu (16/10).

Kasat menjelaskan, korban Djasmi diketahui meninggal dunia di Perumahan Wisma Tirta Agung tahap IV, Gununganyar Tambak, Surabaya, Jumat (15/10) siang. Pelaku adalah suami siri dan tinggal serumah dengan korban.

Dalam 2 bulan terakhir, keduanya sering cekcok karena pelaku cemburu terhadap korban yang sering membuat konten TikTok. Djasmi juga sering melakukan chat WhatsApp dengan pria lain.

Saat kejadian, sekira pukul 07.00 WIB, pelaku mengingatkan korban atas hal itu. Namun korban malah marah dan akhirnya terjadi adu mulut. Pelaku emosi lalu mengambil alat besi pleser lalu dipukulkan.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini

Saksikan video menarik berikut ini: