alexametrics

Suami Bunuh Istri karena Cemburu Main TikTok

16 Oktober 2021, 18:20:20 WIB

JawaPos.com–Pembunuhan Djasmi, 46, seorang ibu, warga Wisma Tirtoagung Asri, Gunung Anyar Tambak, Surabaya, sedang diselidiki pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana mengakui pihaknya mengetahui kabar itu dari masyarakat pada Jumat (15/10).

”Setelah kami cek ke lokasi, melakukan olah TKP, dan bertemu anak korban, ada luka-luka di tubuh korban diduga dianiaya,” aku Mirzal, Sabtu (16/10).

Dari hasil visum, sementara diketahui bahwa terdapat luka di kening dan kepala bagian belakang Djasmi. Bahkan, kulit kepala Djasmi juga mengelupas. ”Terlihat kulit kepalanya mengelupas. Itu yang menyebabkan korban kehabisan darah kemudian meninggal di pangkuan anaknya,” terang Mirzal.

Mirzal menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan bahwa korban sempat menghubungi anaknya dan memintanya pulang. Sebelum berpulang, korban mengaku bahwa suaminya melakukan penganiayaan.

”Korban sempat meminta tolong ke anaknya sebelum meninggal. Pintu depan dalam keadaan terkunci, anaknya pas pulang masuk dari belakang,” papar Mirzal.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini

Saksikan video menarik berikut ini: