alexametrics

Seluruh Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Bertetangga

Baru Pulang dari Acara Wisata Kampung
16 Mei 2022, 15:33:49 WIB

JawaPos.com–Korban kecelakaan Bus Pariwisata Ardiansyah merupakan warga Jalan Benowo Gang 2 dan 3. Kecelakaan bus menabrak penunjuk jalan di Km 712 Tol Mojokerto–Surabaya itu terjadi pada Senin (16/5) pukul 06.15 WIB.

Sri Muid, salah satu keluarga korban warga RT 02 menyebut, warga dalam perjalanan pulang dari wisata tahunan kampung ke Dieng dan Jogjakarta. Acara liburan itu adalah acara yang digelar tiap tahun. Namun acara itu bukan acara resmi yang digelar pengurus RT.

”Ini acara kayak gumbulan (kumpulan) warung gitu, bukan acara (resmi) RT. Berangkat jam 21.00 WIB, Sabtu (14/5). Harusnya pagi ini (16/5) sampai,” kata Sri saat diwawancarai.

Tahun lalu, pada acara yang sama, warga di kampung tersebut menggelar acara wisata ke Bali. Tahun ini mereka berwisata ke Jogjakarta.

Sri juga kehilangan satu orang anggota keluarganya, yakni Ainur Rofiq, warga Jalan Benowo Gang 3 No 29 Surabaya. Anak Ainur sempat melakukan video call dengan Sri pagi tadi. ”Tadi pagi sempat video call. Sudah berdarah semua,” jawab Sri.

Berdasar pantauan JawaPos.com, warga di dua gang tersebut mulai bahu membahu menyiapkan penyambutan jenazah dan acara tahlilan. Sebab rumah duka saling berdekatan.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads