alexametrics

Putra Mensos Legawa Tak Lolos Seleksi Direksi PDAM Surabaya

15 September 2021, 23:29:22 WIB

JawaPos.com – Putra Menteri Sosial Tri Rismaharini, Fuad Benardi mengaku legawa dirinya tidak lolos seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya, Jatim, karena terganjal usia.

“Secara pribadi, saya legawa. Karena itu memang aturan yang harus dipatuhi,” ujar Fuad Benardi yang Ketua Karang Taruna Surabaya itu di Surabaya, Rabu.

Fuad gagal masuk seleksi pendaftaran direktur pelayanan di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Surabaya. Fuad gagal pada aturan pembatasan usia minimal 35 tahun.

Sebagai milenial, Fuad mengaku memberanikan diri untuk mendaftar seleksi direktur pelayanan PDAM Surabaya tersebut, untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran bagi perkembangan serta kepentingan masyarakat luas.

Menurutnya, jika pelayanan PDAM dikemas dengan teknologi digital akan mempermudah sekaligus meringankan beban PDAM. “Saya ingin memberikan warna pada PDAM sesuai apa yang saya ketahui soal pelayanan dengan tujuan untuk mempermudah dengan sentuhan teknologi,” katanya.

Selain berniat memberikan sumbangsih untuk masyarakat, lanjut pria berusia 31 tahun ini, juga ingin memberikan contoh kepada generasi muda, khususnya Surabaya untuk berani tampil di bidang profesional. “Harapannya sih para generasi milenial berani maju dan tampil, tentunya dengan kualitas dan kemampuan yang mumpuni pula,” ujarnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads