alexametrics

Ketua PDIP Surabaya Minta Warga Patuhi Prokes selama Libur Lebaran

13 Mei 2021, 18:36:00 WIB

JawaPos.com–PDIP Surabaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan silaturahmi secara virtual pada Lebaran tahun ini, demi meminimalisasi kerumunan pada masa pandemi Covid-19.

”Kami keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Selamat berbahagia merayakan hari kemenangan, setelah satu bulan berpuasa. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” tutur Adi Sutarwijono, ketua DPC PDIP Kota Surabaya pada Kamis (13/5).

Adi meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama rangkaian kegiatan Idul Fitri. Di antaranya dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak satu sama lain, atau menghindari kerumunan.

”Kita perkuat silaturahmi dengan halalbihalal secara virtual yang tidak akan menyurutkan makna persaudaraan di antara kita semua. Semoga kita selamat dari Covid-19, diberikan kesehatan dan keberkahan,” lanjut Adi Sutarwijono yang juga ketua DPRD Kota Surabaya .

Adi optimistis, dengan gotong royong semua pihak, Surabaya dan Indonesia bisa melewati masa pandemi dengan baik.  ”Momentum Idul Fitri mengajak kita semua untuk berefleksi, kembali ke dalam kesucian hati, diiringi harapan agar ke depan kita bisa bersama-sama lebih konsisten dalam menjalankan kebaikan kepada sesama,” ujar Adi.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads