alexametrics

Pemkot Surabaya Asesmen Lokasi UTBK di Unesa

12 Mei 2022, 20:53:43 WIB

JawaPos.com–Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang pertama akan diselenggarakan pada 17 Mei. Pemerintah Kota Surabaya mekakukan asesmen lokasi karena Surabaya masuk masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 sejak Selasa (10/5).

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menjadi salah satu tempat penyelenggaraan UTBK. Protokol kesehatan menjadi hal yang harus diperhatikan selama tes berlangsung.

Kamis (12/5), Unesa berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Surabaya melakukan asesmen lapangan. Tim Asesmen Pemkot Surabaya dari Satgas Covid-19 (Dinkes, BPBD, dan Dispendik) melakukan asesmen di lokasi UTBK Unesa.

UTBK Unesa akan dilaksanakan di tiga lokasi. Yakni di Kampus Unesa Lidah Wetan. Tim melakukan survei tiga gedung yang akan digunakan. Yaitu Perpustakaan-Training Center, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), dan di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS).

Selanjutnya di Kampus Unesa Ketintang. Tim juga mengecek seluruh gedung tes yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH), Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Fakultas Teknik (FT).

Lokasi ketiga adalah kampus mitra, Unusa Kampus B.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads