alexametrics

Pegawai Pemkot Surabaya Domisili di Bangkalan Diminta WFH

10 Juni 2021, 11:40:11 WIB

JawaPos.com–Semua pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya yang berdomisili di Bangkalan, diminta melakukan kerja dari rumah (work from home/WFH), hal tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surabaya Mia Santi Dewi seperti dilansir dari Antara di Surabaya mengatakan, Wali Kota Eri Cahyadi telah menginstrusikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah mendata seluruh pegawai yang berdomisili di Bangkalan.

”Bagi pegawai yang berdomisili atau yang bolak-balik Surabaya–Madura karena kondisinya seperti ini, untuk sementara di-WFH-kan biar tidak bolak-balik dulu. Untuk waktunya tergantung situasi. Ini demi keamanan dan kesehatan bersama,” terang Mia Santi Dewi.

Dia mencontohkan Camat Sawahan Yunus yang tempat tinggalnya di Madura sehingga disarankan untuk melakukan WFH. ”Ini agar tidak bolak-balik Surabaya–Madura untuk sementara waktu. Untuk waktunya menyesuaikan hingga kondisinya memungkinkan,” ujar Mia Santi Dewi.

Mengenai data pegawai Pemkot Surabaya yang domisili di Bangkalan, Mia belum mengetahui pasti. Sebab, masih menunggu  pendataan dari masing-masing OPD.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads