alexametrics

DPRD Surabaya Dampingi Korban Ambruknya Seluncuran Water Park Kenjeran

9 Mei 2022, 21:28:08 WIB

JawaPos.com–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya terjun langsung menangani korban ambruknya seluncuran air di Water Park Kenjeran Surabaya. Salah satunya adalah Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya Khusnul Khatimah.

Khusnul hadir langsung usai tragedi itu terjadi pada Sabtu (7/5) siang. Pada malam harinya, Khusnul menemui seluruh korban yang dirawat di RSUD Soetomo dan RS Soewandhie Surabaya.

Khusnul langsung menyapa satu per satu korban. Di RS Soewandhie, dia berpesan kepada salah seorang korban yang masih duduk di bangku SMK untuk tetap semangat.

”Sehat selalu ya adek cantik. Harus semangat. Arek Suroboyo gak oleh nyerah yo! (Anak Surabaya tidak boleh menyerah ya),” ujar Khusnul Khatimah.

Komisi D yang membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) biasa menemui dan membantu penyelesaian masalah warga. Untuk tragedi tersebut, Khusnul menjadi punggawa dari Komisi D memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Khusnul juga memberi semangat kepada salah satu korban yang masih duduk di bangku SD. ”Jangan takut ya, Sayang. Ibu (Khusnul) dan DPRD akan terus nemenin (menemani) adek,” ujar Khusnul Khatimah.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika, ARM

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads