Kondisi Membaik, Gala, Anak Vanessa Angel Pulang ke Jakarta

8 November 2021, 14:31:53 WIB

JawaPos.com–Gala Sky, 1, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau Bibi, hari ini (8/11) pulang ke Jakarta. Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jakarta–Surabaya, Kamis (4/11).

Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Gatot Repli Handoko mengonfirmasi hal itu. Gala sudah diperbolehkan pulang ke Jakarta karena kondisinya sudah membaik.

”Hari ini (8/11) tadi pagi, dari RS Bhayangkara, G sudah dinyatakan kondisinya membaik,” aku Gatot, Senin (8/11).

Gala dijemput langsung pihak keluarga. Bersama keluarganya, Gala kembali ke Jakarta melalui Bandara Juanda.

”Tadi pagi, (G) sudah diserahkan dan dibawa pihak keluarga,” ucap Gatot.

Selain Gala, Siska Lorensa, baby sitter atau asisten rumah tangga (ART), juga sudah kembali pulang. Sebab, kondisi Siska semakin membaik. ”Gala kembali bersama Siska tadi pagi,” tutur Gatot.

Sebelumnya, aktris Vanessa Angel meninggal dunia di Tol Jombang–Mojokerto pada Kamis (4/11) siang. Vanessa Angel meninggal ketika mobil Pajero putih yang ditumpangi bersama suaminya, Febri Andriansyah; putranya, dan 2 asisten, mengalami kecelakaan tunggal.

Menurut Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jombang–Mojokerto Zanuar Firmanto, penyebab kecelakaan adalah laju kecepatan sangat tinggi. ”Penyebabnya adalah karena faktor kecepataan kendaraan,” terang Zanuar pada Kamis (4/11) sore.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads