alexametrics
Bangkitkan Perekonomian

GoTo Inisiasi Gerakan #BangkitBersama Dengan Bagikan Paket Sembako

6 November 2021, 22:50:11 WIB

JawaPos.com – Pandemi telah menyebabkan terpuruknya perekonomian. Guna mendukung pemerintah dalam menggerakkan kembali roda perekonomian, GoTo sebagai grup teknologi terbesar di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial menginisiasi gerakan #BangkitBersama mendorong penguatan sektor informal dan UMKM, serta memberikan dampak sosial kepada masyarakat.

Selain di Mulyorejo, GoTo juga membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdaftar di program keluarga harapan, keluarga dan pra sejahtera (Satrio Maheswara/Jawa Pos)

Tim GoTo melakukan blusukan membantu warga dengan membagikan paket sembako dari donasi pengguna kepada warga yang terdaftar di program keluarga harapan (PKH) dan keluarga prasejahtera di sekitar kelurahan Mojo, Mulyorejo, Dukuh Kupang, dan beberapa kelurahan lainnya di Surabaya, Sabtu (6/11).

Dengan menggunakan sepeda angin, warga bersama-sama membawa bantuan sembako dari donasi pengguna GoTo. Ribuan paket sembako juga diserahkan kepada warga di sekitar kelurahan Mojo, Mulyorejo, Dukuh Kupang, dan beberapa kelurahan lainnya di Surabaya. (Satrio Maheswara/Jawa Pos)

Salah satu warga, Rini (39), mengaku bersyukur mendapatkan bantuan. Dia berencana menggunakan bantuan yang diterimanya dari GoTo sebagai modal usaha.

“Saya ingin bantuan ini digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Terus juga untuk buka usaha jual elpiji di rumah,” ucapnya terharu.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Rafika Rachma Maulidini, ARM

Saksikan video menarik berikut ini: