alexametrics

Wakil Ketua DPRD Surabaya Dukung Produk UMKM di Car Free Day

4 Juli 2022, 19:48:08 WIB

JawaPos.com–DPRD Kota Surabaya tak pernah lelah untuk mendorong kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran anggota dan para Ketua DPRD pada Minggu (3/7) saat car free day (CFD) Jembatan Suroboyo.

CFD kemarin begitu spesial. Lantaran diramaikan pula dengan Festival Food Truck dan UMKM Kota Surabaya. Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti turut meramaikan CFD di anjungan jembatan tersebut. Reni menemui pengunjung yang memadati berbagai booth pedagang mulai dari olahan makanan maupun minuman ringan. Juga ragam kuliner khas Surabaya tersedia.

”Tadi habis senam Nusantara bersama kader partai dan warga Tambak Wedi Baru lalu geser langsung datang kemari mau memantau dan memastikan langsung,” kata Reni yang tak canggung cangkruk bersama pengunjung lain sembari ditemani seduhan kopi.

Pimpinan DPRD Surabaya itu menyambut baik animo warga pada pembukaan kembali CFD Jembatan Suroboyo pasca pandemi. Terlebih, bagi Reni penting untuk mendukung para pelaku usaha khususnya sektor UMKM pada masa pemulihan ekonomi.

Seiring kondisi pandemi yang semakin terkendali, politikus PKS itu mendukung penuh berbagai kegiatan yang dapat memacu geliat ekonomi Kota Surabaya. Khususnya para pelaku UMKM, seperti halnya aktivitas warga di CFD Jembatan Suroboyo tersebut.

”Ini bagus ya, tentu DPRD support upaya-upaya untuk memajukan UMKM karena ini selaras dengan semangat Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya pada masa pemulihan ekonomi daerah,” tambah Reni.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini, ARM

Saksikan video menarik berikut ini: