alexametrics

Pria yang Olok-Olok Pengunjung Bermasker Akan Dibawa ke Liponsos

4 Mei 2021, 14:51:01 WIB

JawaPos.com–Polisi akhirnya mengamankan PA, 27, pria yang mencemooh pengunjung Pakuwon Mall Surabaya yang menggunakan masker pada Selasa (4/5). Sebelumnya, viral video PA sedang mengolok-olok dan mengatakan hal tidak pantas pada pengunjung.

Nggak pake masker jadinya kan. Orang-orang t*l*l nih lihat. Kenapa anda t*l*l sekali. Wong (orang) g*bl*k. Wong congok-congok (bodoh) iki nggawe (pakai) masker goblok,” ucap pria tersebut sambil mengarahkan videonya ke para pengunjung mal yang memakai masker.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian Purnomo menjelaskan, dalam waktu sehari, pihaknya sudah mengamankan PA. Pengamanan itu dilakukan bersama Polsek Lakarsantri.

”Polsek Lakarsantri melakukan upaya penangkapan yang bersangkutan di daerah Driyorejo. Akhirnya setelah diamankan, dilakukan interogasi dan diserahkan pada Polrestabes Surabaya,” ujar Oki ketika gelar perkara di depan gedung Anindita, Polrestabes Surabaya.

Oki menjelaskan, PA mengaku menyesal. Untuk itu, pihaknya menberi kesempatan bagi ayah 1 anak itu untuk meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Surabaya yang tidak pantas yang beredar di media sosial.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads