alexametrics

Satpol PP Surabaya Bagikan 2 Ribu Liter Minyak Goreng Gratis

4 Maret 2022, 17:26:08 WIB

JawaPos.com–Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Surabaya ke-72, sebanyak 2.550 liter minyak goreng (migor) gratis dan sembako kepada masyarakat dibagikan.

Peringatan HUT ke-72 ditandai dengan upacara di Lobi Lantai 2 Balai Kota Surabaya. Upacara dipimpin Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi diikuti secara virtual oleh camat, lurah, dan anggota Satpol PP di 31 kecamatan Surabaya, Jumat (4/3).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menegaskan, Satpol PP dan Satlinmas adalah bagian dari pembangunan dan penggerak perekonomian warga Kota Surabaya. Wali kota minta Satpol PP dan Satlinmas menjadi lebih dewasa.

”Satpol PP dan Satlinmas harus bisa menunjukkan bahwa kita adalah bagian dari masyarakat. Karena mereka semua warga Surabaya adalah saudara-saudara kita,” ujar Eri.

Eri menegaskan, seluruh warga Kota Pahlawan dalam kondisi dan keadaan apapun menjadi tanggung jawab Pemkot Surabaya. Bukan hanya wali kota dan pejabat struktural, juga menjadi tanggung jawab para petugas lapangan seperti Satpol PP dan Satlinmas.

”Karena Satpol PP dan Satlinmas adalah garda terdepan pemkot untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Surabaya,” tutur Eri.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini

Saksikan video menarik berikut ini: