Bocah 4 Tahun Meninggal Tercebur Sumur

3 Desember 2022, 12:41:32 WIB

JawaPos.com–Warga Wonosari Lor dihebohkan dengan penemuan seorang anak yang di dalam sumur. Korban yang masih berusia 4 tahun itu diduga tercebur ketika sedang bermain.

Penemuan jasad itu terjadi pada Kamis (1/12). Jasad itu ditemukan Husni, salah seorang tetangga korban. Husni awalnya akan mengambil air dari sumur.

”Saya mau mengambil air dari sumur, untuk mencuci mobil, sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Husni, Sabtu (3/12).

Di dalam sumur, tampak kepala seorang bocah laki-laki. Husni lalu memanggil warga sekitar untuk memastikan apakah apa yang dilihatnya.

”Ada kepala yang mengambang di dalam sumur terus memanggil warga sekitar untuk minta bantuan,” ungkap Husni.

Mereka pun langsung berusaha mengeluarkan tubuh korban yang masih berusia 4 tahun tersebut. Selain itu, tetangga lain berusaha menghubungi command center 112.

Kepala BPBD Surabaya Hidayat Syah membenarkan kabar anak tenggelam di sumur tersebut. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Husada Prima, Jalan Karang Tembok.

”Warga sekitar beserta keluarga korban membawa ke RSUD Husada Prima untuk dilakukan penanganan awal,” terang Hidayat.

Dia menjelaskan, anak tersebut berpulang ketika mendapatkan penanganan. Jenazahnya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pegirian.

”Jadi sesampainya di RSUD Husada Prima setelah dilakukan penanganan lebih lanjut, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Husada Prima,” papar Hidayat.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Rafika Rachma Maulidini

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads