alexametrics

Sekelompok Warga Surabaya Ancam Bakar RS BDH

3 Agustus 2021, 20:26:10 WIB

JawaPos.com–Sejak Senin (2/8), warga Surabaya dihebohkan dengan beredarnya video sejumlah warga yang mengamuk di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Dharma Husada (BDH) Surabaya. Dalam video tersebut, sejumlah warga mengamuk dan melontarkan kata-kata ancaman.

Hei saya bakar rumah sakit ya. Saya masuk penjara, saya bertanggung jawab. Kita ini berduka, kurang ajar,” tutur seorang pria yang mengambil video tersebut.

Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik itu memperlihatkan beberapa orang masuk ke rumah sakit. ”Kalian kurang ajar. Kalian ni bisnis, saya bakar rumah sakit ini ya. Kurang ajar kalian,” tambah pria itu.

Bisnis. Saya bakar rumah sakit ini. Kurang ajar kalian. Telepon media-media. Kurang ajar. Tarik kamu!  Rumah Sakit ini iblis. Bangsat semua biar saya bakar ini rumah sakitnya!” ujar pria dalam video itu.

Dalam video tersebut, pengunggah juga menulis beberapa kalimat. Di antaranya adalah Rata-rata Rumah Sakit begini semua kelakuannya. Seenaknya orang meninggal divonis Covid-19. Padahal penyakit bawaan dari dulu. Kemudian juga tulisan apakah kurang gaji kalian sehingga orang meninggal pun kalian bisniskan. Ingat kalian itu bukan binatang kalian punya otak.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads