alexametrics

Eri Cahyadi Sebut Layanan Terintegrasi Sebagai Upaya Dekati Warga

3 Juli 2022, 13:46:57 WIB

JawaPos.com – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan bakti sosial layanan terintegrasi yang digelar serentak setiap bulan di semua kecamatan, sebagai upaya pendekatan pemerintah kota kepada warganya. Eri Cahyadi dalam keterangannya di Surabaya, Minggu (3/7), mengatakan bakti sosial layanan terintegrasi ini berupa pelayanan kesehatan, perizinan, dan pelayanan publik lainnya.

“Ketika warga tidak punya waktu untuk mengurus pelayanan di hari aktif karena bekerja, mereka bisa memanfaatkan acara ini, karena sudah dekat dengan rumahnya,” kata Eri.

Menurut Eri, acara semacam ini sudah dimulai pada saat memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729 pada Mei 2022. Dan, kegiatan tersebut akan terus dilanjutkan.

“Jadi, momen HJKS itu menjadi titik awal program ini dan pelayanan terintegrasi ini akan terus kami lanjutkan setiap bulan,” kata Eri.

Dia mengakui demi mendekatkan jajaran Pemkot kepada warga dan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, setiap Jumat para camat dan lurah diperintahkan untuk bertemu warga secara langsung di kantor masing-masing.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini: