alexametrics

Polda Jatim Jawab Dugaan Penembakan Gus Idris yang Viral di YouTube

2 Maret 2021, 19:04:37 WIB

JawaPos.com–Polda Jatim sedang mengusut kasus penembakan Gus Idris dalam acara live streaming di kanal YouTube pribadinya.

Sebelumnya, pada Senin (1/3) malam, pemuka agama dan juga YouTuber itu sedang membuat konten horor. Kemudian, ada mobil putih lewat dan terdengar suara tembakan diikuti erangan dari Gus Idris.

Kabidhumas Polda Jatim Gatot Repli Handoko menjelaskan, pihaknya sedang melakukan pengusutan atas peristiwa penembakan tersebut.

”Jadi kami dari Polda Jatim sudah mengerahkan tim untuk melakukan upaya penyelidikan terkait video yang ditayangkan di channel YouTube pribadi Gus Idris Official terkait penembakan Gus Idris di Malang. Sesuai dari video yang beredar di YouTube,” tutur Gatot pada Selasa (2/3).

Gatot mengakui soal adanya sebuah mobil yang diduga menjadi tempat penembak bersembunyi. Hanya saja, dirinya tidak bisa langsung menuding.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah seorang murid yang enggan disebut identitasnya.

”Ada sebuah mobil, tapi kami tidak bisa suudzon. Tapi mobil itu melawan arah karena mobil kami berlawanan. Tapi, kami ada rasa curiga karena kejadian itu terjadi saat ada mobil tersebut,” aku murid itu.

Hingga saat ini, Polda Jatim masih menelusuri dan mengupas bagaimana kronologi dan kejadian yang sebenarnya. Gatot berharap tidak ada kegaduhan yang terjadi di masyarakat.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika




Close Ads