alexametrics

Donor Darah untuk Kesehatan Pekerja Perbankan

1 Juli 2022, 20:56:58 WIB

JawaPos.com – Stok darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) turun. Melihat hal itu, petugas Kantor Regional BRI Surabaya berinisiatif melakukan donor darah. Aksi sosial juga dilakukan untuk memastikan kesehatan pegawai perbankan.

Donor darah digelar Regional Office BRI Surabaya, Rabu  (29/6/2022). Ada seratus yang terlibat. Selain pegawai BRI, para pendonor juga melibatkan karyawan yang  bekerja di anak perusahaan BUMN tersebut.

Kepala Regional CEO BRI Surabaya Bustomi mengatakan bahwa kegiatan dilakukan bersama sejumlah instansi. BRI juga menggandeng PMI untuk pengambilan darah.

“Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga untuk memastikan kesehatan pekerja,” kata Bustomi.

 

Aksi donor darah digelar Regional Office BRI Surabaya, Rabu  (29/6/2022). Ada seratus yang terlibat. Selain pegawai BRI, para pendonor juga melibatkan karyawan yang  bekerja di anak perusahaan BUMN tersebut. (BRI for JawaPos.com)

Donor darah di kantor BRI dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Para peserta melakukan skrining terlebih dahulu. Selain suhu, mereka juga menjalani pemeriksaan tekanan  darah.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

Saksikan video menarik berikut ini: