alexametrics

Pilwali Surabaya 2020, PPP Komit Usung Cak Machfud

1 Maret 2020, 19:09:51 WIB

JawaPos.com – Langkah mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin di Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020 makin mulus. Apalagi setelah secara resmi didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dukungan kepada Cak Machfud itu disampaikan langsung ke Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin oleh Sekretaris DPW PPP Jawa Timur Didi Nurman pada acara ‘Dialog Publik: Siap Mewujudkan Kepala Daerah yang Khodimul Ummat’ di Kantor DPC PPP Kota Surabaya di Jl Adityawarman, Surabaya, Sabtu (29/02).

“Kami, DPW PPP dan segenap pengurus serta kader di Surabaya betul-betul akan setia dalam membantu kemenangan Machfud Arifin untuk menjadi Wali Kota Surabaya berikutnya,” kata Didi sebagaimana dilansir dari keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Karenanya, Didi memperingatkan bila ada pengurus atau kadernya yang menyeleweng ke calon wali kota lainnya akan segera ditindak tegas oleh pihaknya.

“Pengurus DPC, PAC serta segenap kader PPP kota Pahlawan harus solid dan kompak dalam mendongkrak perolehan suara untuk Cak Machfud. Bagi yang tidak kompak akan berhadapan dengan DPW,” tegasnya.

Didi juga menyerukan agar seluruh kader PPP di Surabaya dapat bekerja keras dalam mendampingi pria yang sempat menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf itu menuju kursi Wali Kota Surabaya.

Lebih lanjut, Didi berkomitmen bila Machfud terpilih menjadi kepala daerah nanti, pihaknya betul-betul akan membantu pelbagai persoalan yang dihadapi Machfud, terlebih dalam persoalan lingkungan.

“Jika menang, PPP akan fokus bantu Cak Machfud selesaikan persoalan lingkungan. Itu komitmen kami,” tutup Didi.

Editor : Dimas Ryandi



Close Ads