alexametrics

Dibekali Desmosedici GP19, Dovizioso Lebih Percaya Diri

19 Januari 2019, 23:12:15 WIB

JawaPos.com – Pembalap tim Ducati Andrea Dovizioso mengaku lebih percaya diri menghadapi kompetisi MotoGP musim 2019. Dalam laga tersebut dirinya akan mengendarai Ducati seri terbaru, yakni Desmosedici GP19.

Dovizioso mengungkapkan kepercayaan dirinya dari hasil positif yang didapatnya pada sesi uji coba di Valencia dan Jerez bulan November lalu. Saat itu dia merasa motor terbaru Ducati itu lebih bertenaga dan dapat dengan mudah dikendalikan dibandingkan seri sebelumnya.

“Musim ini akan berbeda bagiku. Aku merasa lebih baik dibandingkan tahun lalu,” jelasnya sebagaimana dilansir dari crash.net.

Dovizioso beranggapan bahwa sesi tes tersebut menjadi momen terbaik baginya. Sebab performa yang dikeluarkan motor tersebut di luar ekspetasinya. “Perasaanku pada dua tes di akhir musim sangatlah bagus. Kita mencoba beberapa komponen baru pada motor dan kecepatan kita telah meningkat,” ungkapnya.

Dovizioso menambahkan bahwa dengan performa motor tersebut, bukan hal mustahil Ducati dapat meraih keberhasilan besar di musim ini. Bahkan dia optimistis tim asal Italia itu mampu meraih gelar juara.

“Di Sepang kita akan mengendarai motor baru. Aku yakin level kami akan bagus sejak awal seri. Dari situ kami akan membangun sesuatu lagi. Aku berpikir kita akan memiliki banyak material untuk dicoba pada dua tes sebelum musim dimulai. Secara keseluruhan aku sangat tertarik dengan musim ini,” sambungnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Bintang Rahmat

Dibekali Desmosedici GP19, Dovizioso Lebih Percaya Diri