JawaPos Radar

MotoGP 2018

Kalah di Austria, Marquez Bersyukur Tahun Depan Lorenzo Gabung Honda

13/08/2018, 17:01 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
MotoGP 2018, MotoGP Austria, Vinales, Rossi, Marquez, Pedrosa, Dovizioso, Lorenzo, Zarco
Marc Marquez saat 'berduel' dengan Jorge Lorenzo di Sirkuit Red Bull Ring (Motorsport)
Share this

JawaPos.com - Gelar juara GP Austria 2018 lepas dari genggaman Marc Marquez. Bertempat di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (12/8) kemarin, pembalap Repsol Honda tersebut kalah cepat dari Jorge Lorenzo.

Sebelum melintasi garis finis, Marquez dan Lorenzo berada dalam persaingan ketat. Namun Marquez akhirnya kalah dengan jarak waktu 0,130 detik.

Dikutip dari Crash, The Baby Alien mengaku kagum dengan kemampuan Lorenzo. Ia bersyukur tahun depan akan berada satu tim dengan rivalnya.

"Sejak awal saya coba melaju sekencang-kencangnya karena tujuan saya hanya ingin menang dari Ducati. Mereka lawan yang sulit di lintasan ini. Saya sudah berusaha keras, tapi saya tetap disusul," ucap Marquez.

"Meski demikian saya senang dengan balapan kali ini. Saya begitu menikmatinya. Apalagi saya masih unggul dalam tabel kejuaraan."

"Untungnya tahun depan Lorenzo tidak bersama Ducati. Saya rasa Honda sudah melakukan keputusan hebat saat merekrut pembalap sepertinya. Dia bisa menang dengan motor kami. Menarik melihatnya mengendarai motor Honda. Pastinya dia akan lebih cepat," jelas Marquez.

Seperti diketahui, tahun depan Lorenzo akan pindah ke pangkuan Repsol Honda. Ia menggantikan peran Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun setelah MotoGP 2018.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up