alexametrics
MotoGP 2019

Pulih Cedera, Marquez Girang Kembali Menunggangi Kuda Besi

7 Februari 2019, 18:30:28 WIB

JawaPos.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku senang bisa mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Baginya ini menjadi momen menggembirakan karena ia bisa naik motor lagi setelah pemulihan cedera.

Pasca menjalani operasi, Marquez sempat dilarang untuk mengendarai motor. Tim Repsol Honda khawatir cederanya akan bertambah parah.

Oleh karena itu, Marquez tak bisa apa-apa selain beristirahat. Namun masa-masa tersebut sudah dilaluinya. Ia mengaku senang kembali ke aspal.

“Bagi saya, tidak ada waktu libur pada musim dingin ini karena saya harus fokus rehabilitasi. Tetapi jujur, hari ini mengendarai motor seperti memiliki libur selama dua minggu,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Crash.

Marquez mengaku berdebar-debar saat kembali memacu kuda besinya. Bahkan dia langsung melampiaskan hasratnya setelah lama terkekang karena tidak diperbolehkan menaiki motor.

“Saya memiliki semangat lain. Ini seperti adrenalin lain yang merasuki tubuh,” ucap Marquez dengan gembira.

Pada hari pertama tes pramusim, Rabu (6/2) kemarin, dia langsung melesat menempati posisi pertama. Saat itu The Baby Alien mampu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 59.621 detik.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Bintang Rahmat

Copy Editor :

Pulih Cedera, Marquez Girang Kembali Menunggangi Kuda Besi