alexametrics
MotoGP 2019

Si Bayi Alien Tak Sabar Hadapi GP Qatar

6 Maret 2019, 11:55:46 WIB

JawaPos.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah tidak sabar turun ke lintasan. Meski belum fit 100 persen, dia ingin secepatnya memulai balapan di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (10/3).

Sebelumnya Marquez mengalami cedera bahu dan sudah menjalani proses pemulihan. Gara-gara itu, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut tampil kurang maksimal dalam tes pramusim di Malaysia dan Qatar.

Namun seiring berjalannya waktu, rasa sakit di bahu Marquez sudah mulai berkurang. Meski belum pulih total, dia tetap yakin akan tampil lebih baik di balapan akhir pekan nanti.

“Saat tes di Qatar, saya merasa lebih baik dibandingkan Malaysia. Sekarang saya hampir mencapai performa 100 persen,” jelasnya dikutip dari Crash.

“Musim dingin ini sangatlah berbeda karena saya harus melakukan operasi. Saya bekerja keras untuk melakukan pemulihan selama lima jam perhari hanya demi satu tujuan, yakni dapat tampil dengan kondisi terbaik di seri pertama,” tegasnya.

Marquez sangat penasaran menaklukkan lintasan di Sirkuit Losail. Sebab sejak 2014 dia tidak pernah lagi memenangkan lomba di lintasan padang pasir tersebut.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Bintang Rahmat

Copy Editor :

Si Bayi Alien Tak Sabar Hadapi GP Qatar