alexametrics
MotoGP 2019

Di Jakarta, Rossi Bicara Persiapannya untuk MotoGP 2019

4 Februari 2019, 16:53:52 WIB

JawaPos.com – Valentino Rossi belum menyerah. Meski usianya hampir menginjak 40 tahun, Rossi masih berambisi menghadapi persaingan di pentas MotoGP.

Tahun ini The Doctor kembali menunggangi motor Yamaha YZR-M1. Ia mengaku tak sabar untuk segera mengawali sesi pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Presentasi tim merupakan acara yang selalu saya nikmati. Ini adalah kali pertama kami dapat memamerkan seluruh tim secara lengkap untuk menatap musim baru. Dan yang paling penting acara ini menandakan bahwa awal pramusim sudah dekat,” ucap Rossi di Jakarta, Senin (4/1).

“Setelah beristirahat dan latihan singkat, kini saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru. Tes yang akan datang di Sepang sangatlah penting, karena ini adalah kesempatan pertama bagi tim untuk menjajal segala hal yang telah dikerjakan Yamaha sepanjang musim dingin. Kinerja kami meningkat menjelang akhir musim lalu, tetapi kami masih perlu membuat beberapa langkah besar lagi. Jadi kami harus mulai bekerja,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Rossi mengaku senang dengan tampilan motor YZR-M1 2019. Didukung Monster Energy sebagai sponsor, Rossi yakin Yamaha akan tampil lebih baik di 2019.

“Saya merasa sedang dalam kondisi terbaik dan penuh semangat. Saya percaya, dengan kerja keras, kami dapat meningkat dari tahun sebelumnya dan kembali ke posisi puncak,” tandasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Di Jakarta, Rossi Bicara Persiapannya untuk MotoGP 2019