alexametrics
Formula 1 2019

Mercedes Dilarang Besar Kepala

26 Maret 2019, 04:25:08 WIB

JawaPos.com – Kemenangan yang diraih tim Mercedes pada seri pertama Formula 1 musim 2019 tidak membuat mereka menjadi besar kepala. Tanpa membanggakan hasil di GP Australia, Mercedes menganggap balapan seri berikutnya sebagai tantangan baru.

“Apapun hasil dari Melbourne (seri pertama), pemikiran kami tidak akan berubah. Satu balapan tidak bisa menjamin hasil selama semusim ini,” ujar bos Mercedes, Toto Wolff dikutip dari Crash.

Pada seri pertama lalu, Mercedes menempatkan dua pembalapnya di atas podium. Valtteri Bottas juara dengan catatan waktu tercepat 1 jam 25 menit 27.325 detik. Sementara Hamilton di posisi runner up memiliki selisih waktu 20,886 detik.

Wolff ingin para pembalapnya konsisten di setiap lomba. Sebab seluruh tim pasti akan terus memperbaiki diri agar dapat mengalahkan Mercedes.

“Kami harus bekerja keras untuk mengembangkan mobil setiap minggu agar bisa bersaing secara kompetitif,” tuturnya.

“Kami berhasil menyajikan balapan yang bagus pada tahun-tahun sebelumnya di Bahrain. Jadi saya akan terus memantau minggu menyenangkan ini,” tambahnya.

Balapan berikutnya tersaji di Sirkuit Sakhir, Bahrain. Di sana Mercedes dapat meraih tiga kemenangan yakni musim 2014, 2015, dan 2016.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Bintang Rahmat

Copy Editor :

Mercedes Dilarang Besar Kepala