alexametrics
Formula 1 2019

Juara F1 Akui Kualitas Tim Ferrari

22 Februari 2019, 04:30:35 WIB

JawaPos.com – Penampilan Ferrari berhasil mencuri perhatian banyak pihak termasuk rival-rivalnya. Sejumlah pembalap termasuk Lewis Hamilton memprediksi tim berlogo Kuda Jingkrang itu akan tampil lebih kuat di Formula 1 musim ini.

“Seperti yang Anda lihat, Ferrari sangatlah kuat saat ini. Mereka mampu mencapai lap yang bagus. Tampaknya mereka memiliki komponen yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Artinya ini memberikan tantangan lebih bagi kami,” ujar Hamilton dilansir dari Crash.

Pembalap Mercedes itu menilai performa positif yang diperlihatkan Ferrari bukanlah sebuah kejutan besar. Menurutnya hal itu wajar terjadi pada tim sekelas Ferrari.

“Mereka terlihat bagus. Bagi kami, mereka baru menggali lebih dalam dan mencoba mengerti mengenai kondisi mobil. Jadi terlihat sama setiap awal tahun,” ucapnya.

“Ferrari selalu terlihat kuat, khususnya dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sangat kuat di awal. Itu sudah dapat diprediksi. Ingat, kita baru saja akan melewati sebuah proses,” tambahnya.

Sekadar catatan, musim ini Ferrari masih mengandalkan pembalap asal Jerman, Sebastian Vettel. Sebagai tandemnya, Ferrari menunjuk Charles Leclerc untuk menggantikan Kimi Raikkonen.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Bintang Rahmat

Juara F1 Akui Kualitas Tim Ferrari