alexametrics

Max Verstappen Ikrar Setia Bersama Red Bull

21 Oktober 2017, 15:15:33 WIB

JawaPos.com – Max Verstappen berikrar setia bersama Red Bull. Itu setelah pembalap asal Belanda tersebut memperpanjang kontrak hingga 2020. Dia tetap akan berada di belakang kemudi mobil Red Bull hingga musim balap 2020.

Pembalap asal Belanda itu memulai karier di F1 sebagai pembalap cadangan Red Bull. Dia kemudian membalap bersama Toro Rosso B dan masuk ke tim senior pada pertengahan 2016.

Verstappen menjadi pembalap termuda yang berhasil menjuarai satu seri Formula 1. Itu dilakukan dalam debutnya bersama Red Bull. Dia kemudian meraih kemenangan kedua sepanjang kariernya di F1 pada awal bulan ini di Malaysia.

Kontrak Verstappen bersama Red Bull rampung pada akhir tahun ini. Tak ingin kehilangan pembalap potensialnya, Red Bull langsung mengikatnya hingga 2020 mendatang.

“Red Bull selalu percaya kepada saya dan selalu mendukung saya dalam hal membalap. Mereka memberi kesempatan kepada saya untuk melakukan debut di F1 saat berumur 17 tahun dan memberikan peluang untuk mewujudkan mimpi saya bersama tim ini,” sebut Verstappen seperti dilansir Crash.

Imbuhnya, “Red Bull selalu mendukung ambisi saya dan itu sangat menyenangkan. Saya akan memberikan 100 persen untuk Red Bull, seperti Red Bull mendukung saya 100 persen. Tentunya saya sangat bahagia bisa terus bersama Red Bull”.

Sementara itu, bos Red Bull, Christian Horner, mengaku beruntung bisa memiliki pembalap potensial seperti Verstappen. Menurutnya, Verstappen adalah pembalap fenomenal yang berpeluang untuk menjadi juara dunia.

“Verstappen sejalan dengan ambisi kami yakni menatap ke depan, membangun tim, dan menciptakan tim yang siap menyongsong prestasi terbaik,” jelas Horner.

Editor : admin

Reporter : (epr/Crash.net/JPC)



Close Ads
Max Verstappen Ikrar Setia Bersama Red Bull