alexametrics
Formula 1 2019

Daniel Ricciardo Akan Cerewet ke Tim Renault

14 Februari 2019, 02:30:30 WIB

JawaPos.com – Sebagai salah satu pembalap berbakat, Daniel Ricciardo tentunya menjadi anak emas bagi tim Renault. Dengan statusnya itu, maka tidak heran jika dia akan lebih cerewet soal pengembangan mobil.

“Semoga banyak hal yang dapat saya bawa, seperti membuat kesal teknisi dan perancang mobil. Saya akan memberikan pekerjaan yang banyak kepada mereka,” ucapnya yang dikutip dari Crash.

Ricciardo ingin mobilnya tampil lebih kompetitif di musim 2019. Ia berambisi meruntuhkan dominasi Mercedes, Ferrari, dan mantan timnya yakni Red Bull Racing.

“Waktu akan memberitahu mengenai penilaian saya dan apa yang saya bisa bawa. Saya sebagai seorang pembalap akan berpikir lebih maju ke depan,” tegasnya.

Menurutnya, Renault harus bekerja keras dalam mengembangkan kualitas mobil. Sebab di musim-musim sebelumnya ada jarak yang terlalu lebar dengan tiga tim teratas.

Melihat perbedaan yang cukup signifikan itu, Ricciardo menilai Renault perlu meningkatkan performanya di musim 2019. Jadi bukan hal mustahil dengan kemampuan dirinya ditambah performa mobil yang mumpuni, Renault dapat masuk ke dalam tim papan atas dalam kompetisi tahun ini.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Bintang Rahmat

Daniel Ricciardo Akan Cerewet ke Tim Renault