alexametrics

Titisan Schumacher Kecanduan Balapan F1

5 April 2019, 01:10:21 WIB

JawaPos.com – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan karir Mick Schumacher. Pemuda kebangsaan Jerman itu bertekad menjadi pembalap Formula 1 seperti sang ayah, Michael Schumacher.

Saat ini Mick masih berada di kompetisi Formula 2 2019. Namun dirinya punya kesempatan menjajal mobil Formula 1 milik Ferrari saat tes Bahrain digelar Selasa (2/4) dan Rabu (3/4) kemarin.

“Saya mau datang ke ajang Formula 1 sebagai pembalap. Saya ingin secepatnya ada di sana. Biar waktu yang akan menjawab, apakah itu musim depan atau musim depannya lagi,” ucap Mick dikutip dari Crash.

“Saya sangat senang dan menikmatinya. Saya dapat melakukannya 110 persen. Saya rasa Anda tersenyum melihat saya tampil,” tambahnya.

Mick menorehkan hasil manis dalam debutnya itu. Dia meraih posisi kedua di hari pertama dan urutan keenam di hari kedua.

Penampilannya langsung dipuji Fernando Alonso. Pembalap kenamaan asal Spanyol itu jadi teringat dengan ayah Mick yang merupakan rivalnya di atas lintasan.

“Tentu saja saya tidak bertemu denganya secara langsung. Tetapi sangat senang melihat Schumacher dan Alonso dapat bersama-sama lagi. Jika dia adalah Michael atau Mick, Anda tidak pernah tahu saat mengalami momen pertama,” ucap Alonso.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Bintang Rahmat



Close Ads
Titisan Schumacher Kecanduan Balapan F1