alexametrics

Minta Maaf, Verstappen Kirim Dua Botol Bir untuk Ricciardo

2 Agustus 2017, 16:22:44 WIB

JawaPos.com – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, akhirnya meminta maaf kepada partnernya, Daniel Ricciardo, terkait insiden di GP Hungaria. Seperti diketahui, Verstappen menyebutkan Ricciardo tak bisa melanjutkan balapan.

Usai insiden, Ricciardo sangat berang terhadap Verstappen. Lewat komunikasi radio, pembalap asal Australia itu mengumpat. Tak hanya itu, sambil menahan kekesalan, Ricciardo mengacungkan jari tengah.

Terkait hal itu, Verstappen pada akhirnya meminta maaf kepada Ricciardo. Dia pun mengirimkan dua botol bir asli Belanda kepada Ricciardo. Maksudnya adalah minum bir berdua sebagai simbol permintaan maaf.

Ricciardo sendiri menerima permintaan maaf dari Verstappen. Kepada Auto Bild, Ricciardo mengatakan bahwa Verstappen sangat tulus meminta maaf.

“Max (Verstappen) meminta maaf kepada saya secara tulus dan 100 persen. Saya menerimanya dan saya akan kembali bekerja sama secara senang. Namun, jujur, saya masih kecewa dengan insiden di Hungaroring karena yang terjadi tak akan berubah,” sebut Ricciardo.

Ricciardo sendiri menyebut penalti untuk Verstappen sudah tepat. FIA dalam hal ini telah memutuskan seadil-adilnya. Dia berharap hukuman itu bisa membuat Verstappen lebih berhati-hati dengan cara membalapnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)



Close Ads
Minta Maaf, Verstappen Kirim Dua Botol Bir untuk Ricciardo