alexametrics

Aplikasi Ofisial Michael Schumacher Diluncurkan di Ultahnya yang ke-50

2 Januari 2019, 21:59:58 WIB

JawaPos.com – Pembalap Formula 1 legendaris Michael Schumacher akan genap berusia 50 tahun pada 3 Januari besok. Di hari yang sama, sebuah aplikasi ofisial tentang dirinya juga akan diluncurkan.

Dilansir dari cnn.com, aplikasi tersebut kurang lebih merupakan museum virtual Schumi, sapaan akrabnya. Aplikasi tersebut akan memaparkan perjalanan karir pembalap asal Jerman tersebut dari awal hingga ia meraih tujuh gelar juara F1.

Dalam sebuah statement yang ditulis oleh pihak keluarga Schumi yang diunggahh di Facebook, mereka menyebutkan bahwa aplikasi tersebut khusus dibuat sebagai bentuk penghargaan kepada Schumi.

“Di ulang tahun Michael yang ke-50, kami ingin dengan berbahagia bisa merayakannya bersama kalian semua. Aplikasi museum virtual ini adalah sebuah hadiah dari dan untuk Michael serta kita semua yang mendukungnya. Kita semua ingin mengenang dan merayakan pencapaian luar biasanya,” ujar pihak keluarga Schumi.

Menyoal kondisi kesehatan Schumi hingga saat ini sama sekali belum diketahui kabarnya setelah mengalami kecelakaan cukup parah saat sedang bermain ski pada 29 Desember 2013 lalu, pihak keluarga juga belum mau menceritakan. Mereka masih menutup mulut rapat-rapat.

“Schumi masih ditangani oleh orang-orang terbaik, dan kemungkinan untuk sembuh masih sangat ada. Kami mohon pengertiannya jika kami masih menganggap masalah kesehatan Michael adalah hal yang sangat privat dan bukan untuk konsumsi publik. Kami berterima kasih atas dukungan kalian selama ini,” kata statement tersebut.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (kar/JPC)

Aplikasi Ofisial Michael Schumacher Diluncurkan di Ultahnya yang ke-50