alexametrics

Keluarga Korban Tragedi Lion Air Tolak Karangan Bunga dari PBSI

31 Oktober 2018, 18:00:42 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto mengaku sangat terpukul dengan tewasnya Ketua Umum Pengprov PBSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung HK Junaidi yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang. Budiharto menilai, semasa hidupnya, Junaidi merupakan pribadi yang supel dan menyenangkan.

Budiharto mengatakan, pihak PBSI sendiri sudah menyampaikan dukacita kepada pihak keluarga Junaidi. Meski demikian, kata Budiharto, keluarga Junaidi masih menolak menerima tanda dukacita dalam bentuk apa pun.

“Kita memang berkomunikasi dengan keluarga. Kemarin sudah mau kirim karangan bunga, tapi karena sampai sekarang belum ada informasi resmi dari pemerintah soal kondisi beliau, keluarga masih menolak untuk menerima karangan bunga,” kata Budiharto, Rabu (31/10).

Bersua terakhir kali di turnamen Bangka Belitung Masters 2018, Budiharto mengaku sama sekali tidak menyangka turnamen tersebut adalah event terakhirnya bersama Junaidi.

“Dia orangnya perhatian dan care banget. Jadi kemarin (di Bangka Belitung Masters 2018, Red) saat kami mengalami kesulitan. Beliau dengan segala usahanya selalu membantu. Tiap saya datang, beliau pasti jemput saya, minimal pasti datang untuk menemui atau sekadar menemani,” kata Budiharto.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/isa/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Keluarga Korban Tragedi Lion Air Tolak Karangan Bunga dari PBSI